Mengirim Barang

 Penyelarasan pengiriman sangat penting dalam pengaturan bisnis komersial apa pun. Keberhasilan bisnis tidak berakhir dengan keberhasilan produksi produk dan layanan. Sukses adalah keberhasilan pengiriman produk dan layanan ini tepat waktu dan dalam kondisi sempurna. Inilah tepatnya mengapa sistem pengiriman perusahaan layak mendapat perhatian.


Sekarang, banyak perusahaan Tanda Pengiriman saat ini tidak terlalu memperhatikan sistem pengiriman yang telah mereka terapkan. Seringkali, perusahaan-perusahaan ini berpikir bahwa sistem pengiriman yang mereka gunakan selama bertahun-tahun sekarang sudah cukup memadai dan tidak terlalu membutuhkan modifikasi apapun. Tetapi jika mereka meluangkan waktu untuk mengukur sistem pengiriman mereka melalui bantuan kartu skor seimbang yang berisi indikator kinerja utama yang relevan, mereka pasti akan melihat sendiri bagaimana sistem pengiriman mereka memerlukan beberapa modifikasi untuk perbaikan.


Dalam latar komersial, Anda tidak pernah bisa mengharapkan segala sesuatunya tetap seperti apa adanya. Pasti akan ada waktu henti dan di luar musim. Namun, pada puncak, katakanlah, siklus proyek, ada kemungkinan kuat bahwa akan ada lebih banyak pesanan yang datang untuk bisnis Anda. Dan jika ini terjadi, Anda tidak akan pernah Pengiriman Jalur Cepat bisa yakin bahwa sistem pengiriman yang ada akan terbukti cukup untuk menangani sejumlah besar pesanan tambahan. Ini sangat penting karena jumlah pesanan ini benar-benar mewakili pelanggan dan pelanggan baru produk dan layanan Anda. Tentu saja, mereka mengharapkan layanan berkualitas dari Anda, dan Anda harus berusaha menyediakannya untuk memastikan perlindungan berkelanjutan mereka. Ditambah lagi, dengan tenggat waktu yang harus dihadapi, bagaimana Anda bisa memastikan bahwa semua barang dan jasa Anda akan dikirim ke pelanggan baru ini tepat waktu?


Jawaban untuk masalah hipotetis ini adalah menerapkan metrik sistem pengiriman. Metrik ini sebenarnya adalah ukuran yang dapat diukur yang menganalisis dan mengevaluasi status sistem pengiriman Anda saat ini. Dengan bantuan perangkat lunak balanced scorecard dan balanced scorecard, data yang dimasukkan ke dalam perangkat lunak itu sendiri kemudian akan dianalisis dan diterjemahkan untuk menghasilkan informasi yang relevan.


Sebenarnya ada begitu banyak metrik sistem pengiriman yang dapat digunakan oleh perusahaan mana pun. Tentu saja, ini tidak berarti bahwa perusahaan tertentu dapat begitu saja menyalin metrik perusahaan lain. Ingat, metrik ini harus selaras dengan tujuan dan sasaran perusahaan. Oleh karena itu, perusahaan harus meluangkan waktu untuk menganalisis metrik apa yang mereka perlukan âEUR "untuk menentukan yang sesuai dengan sifat operasi pengiriman mereka. Untuk melakukan ini, perusahaan juga dapat memilih untuk menyesuaikan metrik apa pun yang mereka anggap relevan dalam kumpulan prospek mereka.


Sekadar panduan, berikut adalah beberapa kemungkinan metrik pengiriman yang dapat mempromosikan penyelarasan pengiriman untuk perusahaan mana pun: jumlah pesanan, penghematan biaya untuk konsolidasi, jumlah pengiriman, kategorisasi volume dalam hal jenis pesanan, klaim pengiriman, penagihan pengiriman, mil produktif didorong, biaya calon berat, kinerja pengiriman pesanan, rata-rata perputaran kapal, kecepatan, waktu prosedur rata-rata, pemanfaatan penyimpanan, perspektif waktu, frekuensi kerusakan, waktu yang dihabiskan untuk mengambil stok atau pesanan kembali, penggunaan gudang, dan banyak lagi. Semua ini dapat digunakan dan bahkan dapat disesuaikan agar sesuai dengan sifat operasi bisnis saat Anda mengembangkan kartu skor pengiriman Anda sendiri.




Comments

Popular posts from this blog

Kekuatan Gel Lumpur Pengeboran

Cara Efektif Memilih Sistem Pendingin Udara yang Tepat untuk Hunian dan Bisnis

Konsultan Pajak: Strategi Mengelola Pajak untuk Perusahaan Startup